Tabrak Pagar Rumah Warga, PNS Ini Tutup Usia

Selasa, 26 Juni 2012 | 07:37 WIB
Ilutrasi

KRAGAN – Diduga mengantuk, pengendara sepeda motor yang seorang pegawai negeri sipil asal Banyuwangi, Jawa Timur menabrak pagar rumah warga di tepi jalan pantura turut Desa Balongmulyo, Kecamatan Kragan, Selasa (26/6) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB, sehingga korban tutup usia seketika lantaran terluka parah di bagian kepala.

Korban yang menurut catatan polisi bernama Iwan Permana (30), warga Jalan Adi Sucipto No 60 Sobo Banyuwangi itu, berboncengan dengan Samsul Arifin (30), warga Jalan Nusakambangan Dahlia Nomor 15 Denpasar Barat.

Namun, Samsul selamat, meski rahang kirinya patah dan harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang juga teman namun mengendarai sepeda motor berbeda dan berada di belakang laju motor korban, Rizal (21) warga Jojoran Nomor 71 Surabaya kepada polisi, korban diduga mengantuk sebelum kejadian nahas itu.

Dituturkan, awalnya sepeda motor jenis Suzuki Satria bernomor polisi P 3270 VM yang dikendarai Iwan melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah barat menuju timur.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian atau tepatnya di kilometer 146 Semarang, sepeda motornya tiba-tiba ngeloyor ke kiri dan keluar dari badan jalan.

“Pengendara tidak dapat menguasai sepeda motornya sehingga ngeloyor ke kiri, turun dari badan jalan, dan menabrak tembok pagar rumah milik Medi, warga setempat,” terang Kasatlantas Polres Rembang AKP Dudi Pramudia didampingi Kanitlaka Iptu Muhammad Syuhada.

Iwan tewas seketika di TKP karena luka parah di bagian kepala, sedangkan Samsul selamat. Sementara, Rizal yang berboncengan dengan Diar (21), warga Krembangan 3E Nomor 32A Surabaya, segera menghubungi polisi untuk mengevakuasi korban.

“Kami berulang kali mengimbau, agar pengendara sepeda motor lebih berhati-hati ketika melintas di malam hari. Apabila sudah capai, hendaknya memilih beristirahat terlebih dahulu. Demi keamanan berlalu lintas,” tandas Kasatlantas. (Puji)

Bagikan untuk keluarga Anda!



One comment
  1. Achmad Sugeng Murdiono

    Juni 27, 2012 at 1:20 pm

    iman. selamat jalan, kami selalu mendoakanmu.
    kau selalu menemani hari hari kami
    selamat jalan semoga tenang di sana
    amin

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan