PSIR Perpanjang Kontrak Christian Lenglolo

Rabu, 11 Juli 2012 | 18:53 WIB

Cristian Lenglolo (dua dari kanan depan) saat berlatih di Stadion Krida Rembang belum lama ini. (Foto: Puji)

KOTA – Pengelola PSIR, PT Rembang Sportindo Mandiri (RSM) memutuskan untuk memperpanjang kontrak striker gaek Christian Lenglolo hingga akhir tahun depan.

“Kami memastikan memperpanjang kontrak Christian Lenglolo. Kontraknya kami perpanjang hingga akhir 2013,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT Rembang Sportindo Mandiri, Charis Kurniawan, Rabu (11/7).

Menurutnya, keputusan untuk mempertahankan pemain asal Kamerun itu selain karena keinginan sendiri Lenglolo, juga lantaran penampilan ciamik eks bomber Sriwijaya FC selama musim kompetisi 2011-2012.

“Tak dipungkiri, manajemen dan pelatih cukup puas dengan penampilan Lenglolo selama semusim bersama PSIR,” tegas Charis.

“Hal itu yang menjadi pertimbangan utama manajemen untuk memperpanjang kontraknya,” sambungnya.

Charis mengemukakan, sosok Lenglolo yang cenderung mudah bergaul dinilainya menjadi daya tarik masyarakat pecinta bola Rembang guna mengalirkan dukungan kepada PSIR.

“Apalagi, Lenglolo juga merupakan sosok yang rendah hati dan ramah, meski menjadi sosok pemain pujaan di tim PSIR,” tandasnya.

Hanya, imbuh Charis, meskipun memutuskan untuk memperpanjang kontrak Christian Lenglolo, pihaknya mengaku belum menentukan sikap atas kemungkinan perpanjangan kontrak pemain asing lainnya, Eric Awoundja Ndzomo dan Abunaw Cletus Lapula.

“Soal Eric dan Abu, kami masih melakukan evaluasi menyeluruh. Demikian juga dengan kemungkinan Miftachul ‘Ale’ Huda, Ranu Tri Sasongko, Jatmiko, dan Lubis Sukur. Pun masih kami kaji,” tegasnya.

Namun, Charis menambahkan, tentang siapa-siapa pemain lokal yang akan dipertahankan, pihaknya akan menyerahkan keputusan itu kepada pelatih baru PSIR musim depan.

“Rekomendasi atas siapa-siapa pemain lokal yang nantinya dipertahankan masih dalam konsultasi dengan pelatih. Soal dipakai atau tidak lagi, itu bergantung pada keputusan pelatih baru nanti,” imbuhnya. (Puji)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan