Hefi Kurniati Ditemukan

Senin, 13 Februari 2012 | 10:21 WIB


KOTA – Seorang siswa sekolah luar biasa (SLB) Negeri Rembang yang dinyatakan hilang sejak Jumat (10/2), Hefi Kurniati (16), akhirnya ditemukan berada di SLB Budi Mulyo Jepon, Kabupaten Blora, Senin (13/2).

Menurut Kepala SLB Negeri Rembang, Haryono, Jumat (13/2), Hefi yang tuna rungu wicara tersebut untuk sementara waktu akan diasuh oleh pihak sekolah. “Saat ditemukan dia tampak trauma. Barangkali ada persoalan di keluarga yang belum bisa dilupakannya,” kata dia.

Pihak sekolah, lanjut Haryono, akan mengembalikan Hefi sepenuhnya ke keluarga apabila kondisinya sudah stabil. “Saat ini Hefi belum mau belajar bersama teman-temannya. Semoga kondisinya segera stabil,” kata dia.

Hefi Kurniati, anak pasangan Hasim dan Ngatini, warga Desa Megal, Kecamatan Pamotan tersebut hilang sejak Jumat (10/2). Setiap hari, Hefi diantar oleh orang tuanya bersekolah di SLB Negeri Rembang.

Pada Jumat (10/2) itu, kawan-kawannya melihat Hefi yang bersegaram pramuka keluar dari kelas dan berlari ke jalan raya saat masih jam pelajaran. Sejak saat itu, Hefi tak kunjung kembali ke sekolah dan dinyatakan hilang.

Pihak sekolah langsung berupaya melakukan pencarian. Sabtu (10/2), Hefi sempat dikabarkan berada di Pati. Namun, itu rumor. Hefi justru ditemukan pihak SLB Budi Mulyo, Jepon, Kabupaten Blora. (Puji)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan