Dipicu Tumpukan Tanah Galian, Pemotor Tewas Kecelakaan

Jumat, 4 November 2016 | 18:25 WIB
Ilustrasi. Pecahan kaca kendaraan akibat kecelakaan. (Foto: jakartakita.com)

Ilustrasi. Pecahan kaca kendaraan akibat kecelakaan. (Foto: jakartakita.com)

 

SULANG, mataairradio.com – Seorang pemotor tewas akibat kecelakaan di ruas Jalan Ngadem-Pragu di wilayah Desa Pragu Kecamatan Sulang, Jumat (4/11/2016) pagi pukul 08.00 WIB.

Pemicunya adalah tumpukan tanah bekas galian selokan yang memakan sisi timur badan jalan pada ruas tersebut. Mulanya, ada pikap K 1843 VB melaju dari utara ke selatan.

Pikap ini dikemudikan Suparji (37) warga Desa Sudo Kecamatan Sulang. Lantaran terdapat tumpukan tanah bekas galian selokan, ia melajukan kendaraan sedikit ke kanan.

Namun, dari arah berlawanan atau dari arah selatan ke utara, melaju pengendara sepeda motor jenis Honda Supra X yang diketahui bernama Jumiati (30) warga Karangsari, Sulang.

Karena jarak antarkendaraan sudah dekat, maka terjadi serempetan yang menyebabkan sepeda motor dan pengendaranya terjatuh. Akibatnya, Jumiati terluka parah di kepala.

Korban yang juga menderita luka robek kaki kanan, segera dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno Rembang guna mendapat pertolongan medis, tapi nyawanya tak terselamatkan.

Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Syafi Karim menyatakan sudah langsung mengamankan 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan di Makolantas.

“Sopir pikap juga kami bawa ke kantor untuk kami periksa. Adapun nyawa dari pengendara sepeda motor yang sempat dilarikan ke rumah sakit tidak tertolong,” ujarnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan