Ditinggal Kerja, Rumah Diacak-Acak Maling

Selasa, 31 Juli 2012 | 07:40 WIB
Ilustrasi : Maling kembali beraksi

SULANG – Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rembang. Sejumlah perhiasan dan uang milik keluarga H Moh Tahir, warga Dukuh Karanganyar, Desa Sulang, Kecamatan Sulang, dilaporkan amblas digasak maling pada Selasa (31/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar, Giman (50), kuat dugaan, pencuri beraksi saat rumah sedang dalam keadaan sepi karena pemiliknya sedang bekerja di luar.

“Diperkirakan kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Kalau jam segitu sudah pasti rumah dalam keadaan sepi lantaran pemiliknya sedang bekerja semua,” katanya.

Muslihati, istri H Moh Tahir kali pertama mengetahui telah terjadi aksi pencurian setelah mendapati rumahnya berantakan sekitar pukul 12.00 WIB, setelah ia pulang mengajar.

“Saya kaget ketika pulang, rumah dalam keadaan acak-acakan. Curiga telah terjadi sesuatu, saya segera melaporkan kejadian ke Polsek Sulang,” katanya.

Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus tersebut. “Kita tengah menghimpun keterangan dari korban dan warga. Kami tengah mendalaminya,” kata Sutadi Teguh, Kanit Reskrim Polsek Sulang di TKP.

Hingga berita ini ditulis, pihak berwenang belum bisa memastikan berapa jumlah kerugian akibat peristiwa tersebut. “Kita baru mendata apa-apa yang dimaling untuk menghitung jumlah kerugian itu,” tambahnya. (Tarom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan