Pesenam Jateng Terancam Pulang Tanpa Medali

Senin, 10 September 2012 | 07:45 WIB

KOTA, mataairradio.net – Atlet-atlet senam asal Jawa Tengah terancam pulang tanpa satu pun memundi medali dari ajang PON di Riau.

Pelatih senam Kontingen Jawa Tengah, Suparno saat dihubungi mataairradio.net, Senin (10/9), mengatakan, dua dari tiga kategori pada cabang senam yang diikuti pesenam Jateng, gagal mempersembahkan medali.

“Pada kategori beregu dan serba bisa, kita gagal. Hari ini (10/9) final, tapi Jateng sudah tumbang di babak sebelumnya,” katanya saat dihubungi melalui saluran telepon dari Rembang.

Harapan Jateng dari cabang senam, kata dia, tinggal di kategori peralat yang akan dipertandingkan besok (11/9).

“Semoga Guntur (atlet senam asal Jaken-Pati, red.) yang menjadi tumpuan terakhir, bisa tampil maksimal dan mempersembahkan medali besok (11/9),” tandasnya.

Suparno yang berasal dari Desa Jatihadi Kecamatan Sumber mengakui, seretnya prestasi pesenam Jateng di ajang kelas nasional antara lain karena minimnya perhatian dan sarana prasarana latihan. (Pujianto)

———-
mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan