Ditinggal Takziah, Rumah Kandang Terbakar

Rabu, 5 September 2012 | 04:57 WIB
Add caption

KOTA, mataairradio.net – Satu rumah kandang ternak milik Siswanto (33), warga RT 7 RW 2 Desa Waru Kecamatan Rembang, Rabu (5/9) sekitar pukul 10.30 WIB, terbakar.

Meski tak sampai ludes, api tidak membakar rumah kandang saja, tetapi juga merembet ke rumah kediaman Siswanto yang memang berdempetan dengan kandang.

Menurut keterangan Suyati (27), istri Siswanto, saat kebakaran terjadi, ia dan suaminya sedang tidak berada di rumah. Mereka takziah di tetangganya. Tak jauh dari rumah.

“Pertama kali tahu dari Sofiah (25), tetangga depan rumah. Kemudian warga yang sedang bertakziah pun segera berhamburan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya,” kata Suyati.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Namun, api diduga berasal dari sisa-sisa pembakaran bediang pada hari sebelumnya.

Tim pemadam kebakaran yang turun ke lapangan beberapa saat kemudian, tinggal memadamkan sisa api di tumpukan jerami. Kerugian ditaksir mencapai Rp5juta. (Pujianto)

———-
mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan