Ucapan Ganjar Beri Selamat ke Bambag Pacul Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 18 November 2021 | 12:22 WIB

Foto tangkap layar, ucapan Gubernur Jateng beri selamat ke Bambang Pacul di twitter, pada Kamis (18/11/2021). (Foto: mataairradio.com)

 

CILACAP, mataairradio.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat pada Ketua DPW PDIP Jateng Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul yang ditunjuk menjadi Ketua Komisi III DPR RI. Bambang menggantikan Herman Hery.

“Selamat untuk Mas Bambang Pacul menjadi Ketua Komisi III, mudah-mudahan bisa memberikan reform kepada bidang yang ada di sana,” kata Ganjar ditemui di sela kegiatan penanaman di Kabupaten Cilacap, Kamis (18/11/2021).

Ganjar yang juga mantan anggota DPR RI itu berharap keberadaan Bambang dapat memberikan perubahan di Komisi III yang membidangi hukum, HAM, dan keamanan.

“Karena bidang yang ada di sana itu soal penegakan hukum soal seluruh terminal justice sistem itu ada di sana. Mudah-mudahan amanah,” ujar Ganjar.

Saat ditanya awak media soal kemampuan Bambang memimpin Komisi III, Ganjar menegaskan bahwa Bambang memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang ini. “Oh punya (kemampuan), pengalamannya hebat kok Mas Pacul,” tandasnya.

Sebelumnya di linimasa twitter, Ganjar sudah menulis ucapan kepada Bambang Pacul melalui akun pribadinya. “Selamat bertugas Mas Pacul,” tulis Ganjar singkat melalui akun twitternya, Kamis (18/11/2021).

Cuitan itu ternyata menuai banyak perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut mengucapkan selamat kepada Bambang Pacul dan memuji cuitan Ganjar.

“Selamat Bertugas Mas Pacul.. Begitu Kata Mas @ganjarpranowo. Karena Mas GP gak pernah Merasa Memusui atau menganggap Musuh. Begitulah dinamika Politik,” ungkap akun @Gus_Raharjo.

Keyword “Selamat Bertugas Mas Pacul” pun masuk trending ke-10 dengan total 1.961 cuitan pada pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui, Bambang Pacul dan Ganjar belakangan memang menyedot perhatian publik terkait dinamika di internal PDIP menjelang Pilpres 2024.

Bambang Pacul menjadi politisi terdepan yang menentang Ganjar sebagai kandidat calon presiden. Bahkan Ketua DPD PDIP Jateng inilah yang lantang menyuarakan adanya barisan celeng, sebutan untuk pendukung Ganjar Pranowo.

Sementara, PDIP sendiri belum secara resmi menunjuk kandidat calon presiden maupun calon wakil presiden 2021. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan