Satu Orang Tewas Kecelakaan di Perempatan Kedungsingkil

Senin, 3 November 2014 | 16:45 WIB
Ilustrasi. (Foto:traffic-accident.biz)

Ilustrasi. (Foto:traffic-accident.biz)

 

REMBANG, mataairradio.com – Satu orang tewas dan seorang lainnya mengalami luka-luka akibat tabrakan antarpesepeda motor di kawasan Perempatan Kedungsingkil Desa Sumberjo Kecamatan Rembang, Senin (3/11/2014) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio belum bernomor polisi, Sri Tanti Nurcahyaningsih (39), yang baru saja membelok dari arah timur menuju ke utara (ke kanan), ditabrak oleh pengendara sepeda motor jenis Honda Revo bernomor polisi H 5331 PP, Zaenurohman (20) warga Tanjungsari Rembang.

Korban yang membelok ke kanan diduga tidak menyadari kalau ada sepeda motor dari arah utara, mengingat perempatan cukup siku dan tertutup oleh rumah-rumah.

“Korban (Sri Tanti Nurcahyaningsih, red.) tercatat sebagai warga RT 3 RW 6 Desa Sumberjo Kecamatan Rembang. Dia mengalami cedera di kepala,” kata Iptu Muhammad Ismail, Kanitlaka Satlantas Polres Rembang.

Melihat lokasi terjadinya kecelakaan dan korban yang melaju dari arah timur, maka diduga Sri Tanti sedang keluar rumah untuk sebuah keperluan. “Tidak meninggal dunia di TKP. Dia sempat menjalani perawatan beberapa jam di UGD RSUD,” tegas Ismail.

Informasi yang dihimpun dari pihak rumah sakit memang menyebut, bahwa korban Tanti sempat dirawat beberapa jam sebelum dinyatakan meninggal oleh tim medis.

“Ini sedang dalam proses menjelang pemakaman. Dimakamkan di pemakaman umum Kedungsingkil,” ungkap Kepala Desa Sumberjo Yopi Arifvianto.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan