Saksikan Laga Sepak Bola Jateng Vs Jatim, Gubernur Ganjar Bagikan Kaos Jateng Gayeng

Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagi-bagikan kaos Jateng Gayeng kepada para suporter, saat menyaksikan laga sebak bola antara kesebelasan Jawa Tengah melawan Jawa Timur, dalam gelaran PON XX Papua, pada Jumat (1/10/2021) sore. (Foto: mataairradio.com)

 

PAPUA, mataaairradio.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagi-bagikan kaos Jateng Gayeng kepada para suporter, saat menyaksikan laga sebak bola antara kesebelasan Jawa Tengah melawan Jawa Timur, dalam gelaran PON XX Papua, pada Jumat (1/10/2021) sore.

Bersama sang istri, Siti Atikoh, Ganjar tiba di Stadion Mahacandra Uncen, sekira pukul 16.30 WIB. Saat Ganjar datang, pertandingan Jateng melawan Jatim sudah berjalan dan menyisakan waktu delapan menit. Skor adalah 3-0 untuk kemenangan Jatim.

Saat naik menuju tempat duduk yang disediakan di tribun, Ganjar menyapa para suporter. Di tribun itu, Ganjar bertemu Menko PMK, Muhadjir Effendy yang lebih dulu datang untuk menyaksikan pertandingan.

Saat pertandingan selesai, Ganjar membagi-bagikan kaos Jateng Gayeng yang ia bawa dari Semarang.

Ganjar sendiri mengatakan, sengaja datang ke stadion Mahacandra untuk memberi semangat bagi para pemain sepak bola Jawa Tengah. Meskipun hasil akhir belum memuaskan.

“Tidak apa-apa (kalah) yang penting tetap semangat. Namanya tanding kok,” kata Ganjar menyemangati.

Ganjar berharap atlet sepak bola Jateng tetap semangat dan memperbaiki strategi untuk pertandingan selanjutnya.

“Setidaknya kalau belum bisa menang, ada satu catatan mana yang kurang. Sehingga nantinya dia bisa latihan lagi,” pungkasnya.

Tim sepak bola Jateng berada di grup B bersama Jawa Timur, Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan di PON XX Papua 2021. Pertandingan hari ini adalah lanjutan babak penyisihan.

Tim Jateng sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Sumut. Tim sepak bola Jateng masih akan bertanding lagi pada Ahad (3/10/2021) lusa melawan Sulawesi Selatan.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan