Ribuan Pesenam Ikuti ‘Sicita’ yang Digelar PDI Rembang

Senin, 5 September 2022 | 17:22 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang Ridwan saat memberikan sambutan sebelum gelaran Senam Cinta Tanah Air, di Kompleks Wisata Pantai Balongmulyo-Kragan, Ahad (4/9/2022). (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Pihak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Rembang menggelar Senam Cinta Tanah Air (Sicita) secara serentak di seluruh kecamatan di Kabupaten Rembang, Ahad (4/9/2022).

“Lomba Senam Cinta Tanah Air atau Sicita ini, serentak dilaksanakan di 15 titik di seluruh wilayah kecamatan se-Kabupaten Rembang. Mulai Jam 09.00 WIB,” terang ketua DPC PDI Perjuangan Rembang Ridwan, kepada mataairradio.com.

Ia menyebutkan, setidaknya ada sekitar 1.700 peserta senam yang tersebar di 15 titik di 14 kecamatan. “Melibatkan sekitar 1.700 peserta yang tersebar di 15 titik di 14 kecamatan di Kabupaten Rembang,” imbuhnya.

Sebanyak 15 titik pelaksanaan Sicita itu, Ridwan melanjutkan, misalnya seperti di Wisata Pantai Balongmulyo-Kragan, TrioG-Sarang, Lapangan Desa Tegaldowo-Gunem, dan di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Rembang.

Dari 15 kelompok senam yang dipimpin oleh KomandanTe Bintang Dua itu, nantinya akan diambil lima terbaik pada tingkat Kabupaten.

“Selanjutnya akan dipilih satu kelompok terbaik untuk mewakili Kabupaten Rembang untuk dilombakan di level Provinsi Jawa Tengah,” pungkas Ridwan, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Rembang itu.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan