PPP Pastikan Majid Kamil Ketua DPRD Rembang

Selasa, 22 April 2014 | 15:49 WIB
Majid Kamil. (Foto PembangunanPolitik)

Majid Kamil. (Foto PembangunanPolitik)

REMBANG, MataAirRadio.net – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rembang Majid Kamil dipastikan akan ditunjuk partai untuk menduduki kursi Ketua DPRD.

Sekjen DPC PPP Rembang Abdul Hafidz mengatakan, tingkat kepastian Majid sebagai Ketua DPRD mencapai 99,9 persen. Dia pun menyebut bahwa kepastian ini sudah diperkirakan sebelumnya.

Menurut Hafidz, kendati sudah memastikan penempat kursi Ketua DPRD, namun PPP belum memulai pembicaraan mengenai kiprah partai terkait Pilkada 2015. Hafidz yang tersiar sebagai salah satu kandidat calon Bupati dari PPP, belum mau blak-blakan.

Secara khusus, DPC PPP Rembang mengaku bersyukur atas perolehan suara dalam Pemilu 2014. Hafidz menyatakan, hasil pemilu legislatif melegakan dan sesuai target partai alias 10 kursi.

Dia menyebut target tersebut tidak muluk-muluk. Diungkapkannya, kunci sukses partai adalah pendekatan intensif kepada masyarakat. Dia mengklaim, ada program dan perbuatan nyata dari partainya.

Mengenai raihan kemenangan PPP yang sama dengan Partai Demokrat yakni berhasil unggul masing-masing di lima kecamatan, Hafidz tak menampik itu sebagai pengaruh dari pucuk pemerintahan yang dipegang elit partai.

Disinggung mengenai rencana koalisi dengan partai lain, Abdul Hafidz yang kini menjabat Plt Bupati Rembang, belum membicarakannya. Dia menambahkan, meski menjadi partai pemenang Pemilu di Rembang, pihaknya memerlukan kerjasama dengan partai lain untuk membangun daerah. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan