Pengurus Sarbumusi NU Rembang Resmi Dilantik

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:48 WIB

Pengurus Konfederasi Serikat Buruh Muslimin Indonesia (K Sarbumusi) NU Rembang dilantik, pada Rabu (27/10/2021) malam, di Pendopo Museum RA Kartini Rembang. (Foto: mataairradio.com)


REMBANG, mataairradio.com –
Pengurus Konfederasi Serikat Buruh Muslimin Indonesia (K Sarbumusi) NU Rembang secara resmi dilantik, pada Rabu (27/10/2021) malam, di Pendopo Museum Raden Ayu Kartini Rembang.

Para pengurus tersebut dilantik secara langsung oleh Presiden Dewan Pengurus Pusat K Sarbumusi NU, Syaiful Bahri Ansori, yang juga Anggota Komisi I DPR RI, Bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi, dan Informatika.

Ketua Dewan Pengurus Cabang K Sarbumusi NU Rembang M. Mubarizi Resmawan menjelaskan, pengurus K Sarbumusi NU di Rembang yang saat ini dilantik merupakan kali pertama.

Maka dari itu, Hermawan mengharapkan arahan dan bimbingan dari sejumlah pihak dalam menjalankan roda organisasi ke depannya.

“Pada dasarnya K Sarbumusi Kabupaten Rembang baru pertama kali didirikan, maka dari itu kami memohon arahan maupun bimbingan dari semua pihak. Baik dari NU, Pemerintah, Polisi, dan dinas terkait,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Rembang M. Hanies Cholil Barro’ atau Gus Hanies optimistis, dengan adanya pengurus K Sarbumusi NU Rembang. Pemerintah siap apabila nantinya diajak untuk berkomunikasi.

Gus Hanies menunggu sejumlah gebrakan-gebrakan yang akan dilakukan oleh pengurus K Sarbumusi NU Rembang.

“Saya yakin dengan dibentuknya pengurus Sarbumusi ini. Kami menunggu gebrakan-gebrakan dari para pemuda Sarbumusi. Pemerintah siap untuk berkomunikasi ke depan,” tegas Gus Hanies.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir pula Wakil Ketua DPRD Rembang M. Bisri Cholil Laqouf dan sejumlah perwakilan dari dinas serta organisasi terkait.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan