Abadikan Kisah Cintanya, Pasangan di Rembang Rilis ‘Taaruf’

Senin, 15 November 2021 | 19:35 WIB

Ilustrasi. (Foto: Multiarts Production)

 

REMBANG, mataairradio.com – Pasangan suami istri asal Rembang Ipunk Zunaiz dan sang istri Dinov mengabadikan kisah cintanya melalui sebuah lagu yang diberi judul “Taaruf”.

Lagunya kini sudah dirilis melalui kanal youtube “multiarts production”, milik manajemen mereka berdua, pada dua hari lalu atau tepatnya tanggal 13 November 2021.

Lirik lagunya ditulis oleh Heri Hendarsah, sedangkan aransemen musiknya ditangani langsung oleh tim dari Multiarts Production.

Lagu bergenre religi itu menceritakan kisah keduanya pada saat awal jatuh cinta hingga pada akhirnya sampai ke jenjang pelaminan.

Mereka berdua memilih menjalin hubungan asmara dengan tanpa berpacaran, seperti layaknya kebanyakan pasangan kekasih.

Hal itu tergambar melalui salah satu baris kalimat di bagian awal pada lirik lagunya.

“Walau tak pernah bertemu, terpisah ruang waktu, ku yakin engkau terbaik Allah mau. Keteguhanmu begitu sempurna. Terbingkai terjaga fitnah nestapa. Walau tak harus berjumpa. Ku yakin kau terjaga laksana cahaya,” begitu potongan lirik lagunya.

Ipunk sapaan akrab Ipunk Zunaiz mengaku, lagu yang ia nyanyikan secara duet bersama dengan sang istri ini sudah yang keenam kalinya.

Ia sendiri sudah menggeluti dunia permusikan sejak dirinya masih lajang hingga sudah beristri seperti pada saat sekarang ini.

“Lagu duet sama istri sudah yang keenam kali ini. Musik religi semuanya,” jelasnya saat berbincang dengan mataairradio.com, pada Senin (15/11/2021).

Pria kelahiran Rembang warga Desa Tlogomojo, Kecamatan Rembang ini, memilih Objek Wisata “Jembatan Merah”, sebagai salah satu lokasi syuting untuk video klip lagu taaruf-nya.

Ia mengaku, memang meminta kepada produsernya supaya salah satu lokasi pengambilan gambar untuk video klip lagunya berada di Kabupaten Rembang.

Menurutnya, itu sebagai upaya untuk bakti pada daerah kelahirannya dengan mempromosikan salah satu objek wisata Rembang melalui video klip lagunya.

“Iya memang itu sengaja. Saya sendiri yang minta. Untuk mengangkat nama Rembang,” pungkasnya.

 

Penuli: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan