Gaet Suara Milenial Lewat Mural

Kamis, 7 Desember 2023 | 15:45 WIB

Lomba mural dan grafiti di Rembang, Kamis (7/12/2923) sore. (Foto: mataairradio.com)


KOTA, mataairradio.com
– Relawan Kang Amin Rembang, menggelar kompetisi atau lomba mural dan grafiti, pada Kamis (7/12/2923) sore. Lomba ini menyasar kalangan muda untuk menjadi peserta.

Ada 10 kelompok peserta pada kompetisi menggambar tersebut. Masing-masing kelompok terdiri dari dua sampai tiga orang anggota.

Kata Ali Ma’mun selaku ketua relawan, kegiatan yang digelar di depan Pasar Hewan Rembang itu, diberi tajuk ‘Republik di Tangan Rakyat’.

Ali menuturkan, judul itu sebagai gambaran bahwa kepemimpinan yang pihaknya tawarkan ke depan yakni betul-betul kepemimpinan atas nama rakyat, dari takyat dan untuk rakyat.

“Yang mana harapannya kepemimpinan ke depan memang bener-bener atas nama rakyat dari rakyat untuk rakyat. Bukan dari kalangan tertentu dan untuk kalangan tertentu,” tutur Ali kepada wartawan.

Pihaknya sengaja memilih kompetisi mural dan grafiti, sebab menurut Ali, di Rembang masih terbilang minim upaya akomodir atas minat lukis mural dan grafiti.

“Saya rasa kenapa kok mellih mural karena kalau dari kami sendiri jiwa-jiwa kreasi seni di Rembang masih minim, makannya dari kami ingin menginisiatori gerakan untuk mengarah di dunia kesenian (Mural),” terangnya. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan