Anggota TNI Gadungan Itu Ternyata “Mbojo Loro” dan Penggila Merah Delima

Selasa, 28 Agustus 2012 | 05:50 WIB

KOTA, mataairradio.net – Anggota TNI gadungan yang ditangkap tim Resmob Polres Rembang pada Ahad (26/8), Suhardiyanto (50), ternyata memiliki dua orang istri dan penggila barang-barang bertuah seperti merah delima.

“6 sepeda motor yang saya bawa kabur itu, saya jual rata-rata Rp2,5juta per unit. Hasil penjualannya, saya gunakan untuk ongkos wira-wiri berburu-buru merah delima bersama istri kedua. Istri pertama yang ada di Demaan itu malah jarang tak kasih uang,” demikian pengakuan pria yang memakai nama Lettu Bambang sampai akhir 2011 itu, saat diwawancarai mataairradio.net, Selasa (28/8).

Suhardiyanto juga mengaku memiliki dua orang anak, sehingga ketika dia yang lulusan SD merasa lapangan pekerjaan makin sulit, ia memilih jalan pintas; menipu.

“Sebenarnya, pangkat Lettu itu apa, saya sama sekali tah tahu. Hanya karena sering disapa “Ndan” dan “Lettu”, saya jadi ketagihan menggunakannya,” ungkapnya. (Pujianto)

———-

mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan