Xenia Tak Bertuan Bikin Heboh Sumbermukti

Jumat, 3 Februari 2012 | 02:41 WIB


KOTA – Sebuah mobil Xenia tak bertuan membikin heboh warga Perum Pebabri Sumbermukti, Kecamatan Kota karena kendaraan bernomor polisi K 8875 SB itu dibiarkan terparkir begitu saja di jalan masuk perumahan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, Jumat (3/2) mobil tersebut sudah terparkir lebih dari 18 jam sehingga warga merasa janggal karena mobil tak juga diambil pemiliknya.

Seorang warga perumahan setempat, Sahroni mengatakan, mobil tersebut kali pertama diketahui terparkir menghadap ke timur, atau menghadap Jalan Slamet Riyadi persis di mulut gang masuk perumahan, Kamis (2/2) petang.

Sekitar pukul 20.30 WIB, seorang pria tak dikenal diketahui memindahkan mobil ke sebelah barat, sekitar 50 meter dari tempat semula. Kali ini mobil diparkir menghadap ke barat, persis di depan rumah Wiwil, warga RT 5 RW 7. Anehnya hingga Jumat (3/2) siang, mobil itu tak juga diambil pemiliknya.

Keberadaan mobil itu sempat diumumkan melalui pengeras suara masjid perumahan, seusai Shalat Jumat selesai. Namun setelah ditunggu lama, pemilik mobil tak juga datang ke lokasi.

“Karena takut terjadi apa-apa, warga kemudian melapor ke Polisi,” kata Agus Salim, warga perumahan lainnya.

Kapolsek Rembang AKP Suhaendi Tirta yang tiba di lokasi kemudian memeriksa mobil tak bertuan itu. Di dalam mobil Polisi menemukan pakaian pria yang berserakan di jok tengah dan belakang dan sepasang sepatu pria dan perempuan tergeletak di lantai mobil.

Polisi juga menemukan sebuah buku tentang ajaran kebatinan di dalam dashboard. Karena mulai meresahkan warga, lanjut dia, mobil itu kemudian diamankan ke Mapolres Rembang.

“Kami akan menelusuri siapa pemilik mobil ini, termasuk mencari kemungkinan apakah mobil ini digunakan untuk tindak kejahatan atau tidak,” kata dia. (Puji)

Bagikan untuk keluarga Anda!



One comment
  1. Kafi

    November 4, 2013 at 6:57 pm

    as* ik . mobil ku disew wonk tlah rak glm mbayar . mlah ditinggal tok suber mukti . as* as*

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan