Waduh, Play-Off IPL Molor

Senin, 17 September 2012 | 10:58 WIB
Charis Kurniawan. (Foto: Pujianto)

REMBANG, mataairradio.net – Babak play-off Indonesian Premier League (IPL) yang sedianya digelar PSSI pada 29 September hingga 3 Oktober 2012 dipastikan molor.

“Kabar yang kami terima, babak play-off diundur menjadi pada 12-16 Oktober 2012,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT Rembang Sportindo Mandiri (RSM), Charis Kurniawan, Senin (17/9).

Konon, tutur Charis, diundurnya perhelatan babak play-off itu lantaran pihak PSSI masih harus merampungkan sesuatu masalah dengan klub peserta (play-off).

Ia menyebutkan, keempat klub peserta menghendaki ditanggungnya semua biaya selama mengikuti babak play-off, termasuk ongkos transportasi, oleh PSSI.

“Keinginan setiap klub peserta play-off tersebut belum mendapatkan jawaban pasti dari PSSI. Pihak PSSI meminta waktu dan akan memberikan jawaban resminya pada Kamis (20/9) ini,” ungkap Charis.

Meskipun jadwal play-off dipastikan molor, pihaknya mengaku telah memanggil para punggawa PSIR Rembang untuk segera mengikuti latihan.

“Sejauh ini, dari tiga pemain asing, baru Lenglolo yang hadir. Sementara Abunaw Cletus Lapula dan Eric Awounja Ndzomo belum bergabung dalam latihan perdana yang mulai digelar sore ini (17/9),” pungkasnya. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan