Tubruk Truk, Pria Lajang Ini Tutup Usia

Sabtu, 23 Juni 2012 | 05:20 WIB
Ilustrasi

KOTA – Seorang pria lajang bernama Purwinoto (35), warga RT 3 RW 1 Desa Sumberjo Kecamatan Kota Rembang, harus menutup usianya setelah mengalami kecelakaan karena menubruk dari belakang truk tak dikenal di Jalur Pantura, turut Desa Pasarbanggi kecamatan setempat, Jumat (22/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut catatan polisi yang diperoleh suararembang, Sabtu (23/6), kecelakaan bermula ketika Purwinoto melajukan kendaraannya, Yamaha K 5062 DD, dari arah timur (Lasem).

Tanpa diketahui secara jelas, sepeda motor yang dikendarai Purwinoto tersebut menubruk dari belakang sebuah truk tak dikenal yang berada di depan korban.

Diduga lantaran merasa tak bersalah, truk tersebut memilih meninggalkan korban yang telah terluka parah begitu saja. “Korban menderita luka retak tulang kepala dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit umum daerah setempat,” terang Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Inspektur Satu Polisi Muhammad Syuhada.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Ajun Komisaris Polisi Dudi Pramudia menambahkan, pihaknya senantiasa mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintasi jalan di Jalur Pantura.

“Kepada para sopir atau warga yang melihat kecelakaan agar segera memberikan pertolongan kepada korban. Korban juga manusia; sesama kita,” tegas Kasatlantas. (Puji)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan