Tersetrum, Tukang Cat Jatuh Dari Gedung

Selasa, 14 Agustus 2012 | 12:00 WIB
Ilustrasi

KOTA, mataairradio.net – Seorang tukang cat terjatuh dari gedung bakal kantor baru BNI di bilangan Jalan Pemuda, Tawangsari, Kota Rembang, setelah tersengat arus listrik bertegangan tinggi, Selasa (14/8).

Menurut keterangan Endro (30), korban bernama Anjiz, warga Dawe, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Kudus. “Kami tengah merampungkan pekerjaan pengecatan di lantai atas. Tiba-tiba kuas yang dipegang Anjiz menyentuh kabel bertegangan tinggi,” kata Endro yang juga berasal dari Dawe.

Anjiz terpental jatuh. Beruntung badannya masih sempat membentur asbes sehingga tidak langsung membentur tanah. Anjiz yang berusia sekitar 30 tahun itu pun langsung dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Anjiz menderita luka bakar di kakinya. Bibirnya pun harus mendapatkan beberapa jahitan lantaran sobek. Mereka adalah tukang cat borongan yang baru beberapa hari ini bekerja.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan