Targetkan Kado Manis Di Paruh Musim

Jumat, 2 Maret 2012 | 09:47 WIB


KOTA – Tim PSIR menargetkan poin penuh atas tamunya PPSM Kartika Nusantara Magelang pada laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia di Stadion Krida Rembang, Sabtu (2/3), sekaligus sebagai kado manis di paruh musim.

“Kami targetkan kemenangan di laga pamungkas paruh musim ini. Kemenangan akan menempatkan PSIR di papan tengah klasemen Grup II,” kata Manajer PSIR, Siswanto, Jumat (2/3).

Saat ini, kesebelasan kebanggaan Kota Garam tersebut berada peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan sebelas poin, hasil dari delapan kali main, tiga kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah. Gawang PSIR kebobolan sebanyak 11 kali dan hanya mampu mengegolkan tujuh kali.

Sebenarnya, poin yang dikumpulkan Laskar Dampo Awang sama dengan capaian PSS Sleman. Namun, Elang Jawa, julukan PSS, unggul dalam selisih gol. PSS mampu melesakkan 10 gol dan hanya kebobolan delapan kali.

“Hanya kemenangan saja yang bisa membuat PSIR bertahan di papan tengah. Hasil seri apalagi kalah akan membuat PSIR terlempar dari papan tengah. Ini tidak kami inginkan,” kata dia menegaskan.

Ia pun meminta Christian Lenglolo dan kawan-kawan tampil ngotot di laga itu. “Apalagi, PSIR bermain di kandang sendiri. Para pemain harus berjuang mati-matian untuk mengamankan poin penuh saat lawan PPSM Kartika Nusantara Magelang,” kata dia.

Manajemen, imbuh dia, siap untuk memberikan bonus yang lumayan bagi pemain bila berhasil mengamankan tiga poin. “Jumlahnya lumayan dibanding laga sebelumnya. Yang penting bisa memacu pemain untuk mendapatkan poin penuh di laga nanti,” kata dia.

Direktur Teknik PSIR Bambang “Max” Handoyo menyatakan telah menyiapkan komposisi tim terbaik untuk melumpuhkan tim lawan berjuluk Macan Tidar itu.

Tim pelatih akan berspekulasi untuk menurunkan Lubis Sukur yang dalam latihan sebelumnya masih belum 100 persen pulih. “Kami harus mengeluarkan semua kekuatan yang ada untuk meraih target tiga poin di laga kandang terakhir ini. Kami tidak ingin memandang enteng lawan di laga krusial ini,” kata dia. (Puji)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan