Tak Bisa Dukung Langsung PSIR, Ganster Kecewa

Senin, 26 November 2012 | 17:48 WIB

Dirigen Ganster (Foto : dok Ganster)

REMBANG – MataAirRadio.net, Kelompok suporter militan PSIR, Gabungan Suporter Rembang (Ganster) menyatakan menyesal dan kecewa karena tidak bisa mendukung secara langsung kesebelasan kebanggaan Wong Rembang itu saat berlaga ajang play-off Indonesian Premier League yang digelar 27 November hingga 1 Desember 2012 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Dirijen Master Ganster, Nugroho Ghozali kepada reporter MataAir Radio, Senin (26/11) menyatakan, sebenarnya pihaknya sudah menyiapkan ratusan Ganstermania untuk memberikan dukungan langsung untuk Christian Lenglolo yang tengah berjuang merebut satu tiket promosi ke IPL musim depan.

Namun, rencana itu dipaksa pupus karena pihak LPIS menyatakan pertandingan babak play-off IPL digelar secara tertutup tanpa penonton. Kini, bersama dengan anggota Ganster lainnya, Nugroho sedang menyiapkan gelaran doa bersama sebagai bentuk dukungan lain untuk PSIR.

Nugroho yang beken dengan sapaan Fadlun ini pun yakin, PSIR bakal menuai hasil positif dan naik ke kasta tertinggi persepakbolaan di Tanah Air.

Dengarkan rekaman disini.

Pelatih PSIR Haryanto saat dihubungi melalui pesan singkat menyebut para pemainnya sudah siap menumbangkan perlawanan PSLS Lhokseumawe pada laga perdana Selasa (27/11) malam.

Secara khusus, pihaknya sudah mendapatkan jaminan dari Kiper Nanda Pradana yang siap tampil penuh di laga itu, meski ada dua penjaga gawang cadangan masing-masing Nanang Hermawan dan Amirul Fafa.

Dirinya mengaku secara khusus mewanti-wanti pemain di lini belakangnya untuk menjaga konsentrasi dan komunikasi sepanjang pertandingan.

Seperti diketahui, setelah menjalani laga melawan PSLS Lhokseumawe pada Selasa (27/11), PSIR akan bersua Bontang FC pada Kamis (29/11) dan ditutup dengan pertandingan kontra Persbul Buol pada Sabtu (1/12). Semua pertandingan yang bakal dilakoni PSIR di babak play-off ini dilangsungkan pada malam hari.

PSIR diyakini mampu finish di posisi tiga terbaik sekaligus lolos ke IPL 2012-2013 yang menurut rilis resmi LPIS bakal dimulai pada 9 Februari 2013 sebagaimana hasil sinkronisasi dengan jadwal kompetisi negara Asia lainnya serta saran dari AFC. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan