Sutik Bunuh Diri Di Makam Rumbut Malang

Jumat, 17 Agustus 2012 | 08:42 WIB
ilustrasi.

KALIORI, mataairradio.net – Seorang warga di Dusun Rumbut Malang Desa Dresi Kulon, Kecamatan Kaliori, Sutik, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di kompleks tempat pemakaman umum dusun setempat, Jumat (17/8) WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun mataairradio.net dari pemerintah desa setempat, korban ditemukan sudah dalam keadaan menggantung di salah satu pohon di kawasan makam oleh warga sekitar pukul 14.30 WIB.

“Pak Sutik itu warga kami di RT 1 RW 5 Dusun Rumbutmalang. Ia masih memiliki keluarga, istri, dan anak. Kata keluarga, tidak ada keganjilan sebelum Pak Sutik diketahui bunuh diri di kawasan makam,” kata Sekretaris Desa Dresi Kulon, Mindarto saat dihubungi mataairradio.net melalui saluran telepon.

Pihak desa tidak mau berspekulasi soal penyebab pelaku nekat bunuh diri. Hanya, kata Mindarto, kaki Sutik pincang (cacat) dan tak bisa digunakan secara maksimal untuk beraktivitas sejak kecelakaan menimpanya beberapa tahun silam.

“Apakah ia nekat bunuh diri karena frustasi dengan kecacatannya atau bagaimana, kami tidak mau berspekulasi. Saat ini, jenazah almarhum sudah dimakamkan di dekat ia bunuh diri,” katanya. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan