Sopir Truk Tewas Terjepit Itu Alex Nurkholis

Rabu, 19 September 2012 | 00:33 WIB
Polisi dibantu warga sedang mengevakuasi Nurkholis yang terjepit kabin truk yang dikemudikannya. (FOTO: Tris)

SLUKE, mataairradio.net – Sopir truk pengangkut gabah yang tewas dan terjepit di ringsekan kabin armadanya akibat kecelakaan di Jalur Pantura turut tanah Dusun Kepel Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sluke, Rabu (19/9) sekitar pukul 05.00 WIB, akhirnya dievakuasi dan diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun reporter mataairradio.net, sopir truk itu Alex Nurkholis (38), warga RT 9 RW 2 Desa Sudoluhur Kecamatan Kayen, Pati.

Evakuasi berlangsung cukup alot. Ratusan warga berdatangan menyaksikan. Jalur Pantura tersendat. Kendaraan mengekor. Ke barat hingga Pangkalan, Sluke. Ke timur hingga Kragan.

Seperti diketahui truk pengangkut gabah bernomor polisi K 1775 CH yang melaju kencang dari arah timur (Tuban) dan dikemudikan Alex menabrak truk pengangkut suku cadang mobil bernomor polisi H 1538 US yang disopiri Budi (35), warga RT 1 RW 6 Desa Sumbergirang, Lasem.

Namun Budi dan seorang kernetnya selamat dari maut meski bemper depan kanan armadanya juga ringsek. (Trisno)

———-
mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan