Sopir Versus Sopir Aksi Bacok, Satu Kritis

Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:52 WIB


SLUKE – Seorang sopir truk terlibat perkelahian dengan sopir truk lain namun dari perusahaan ekspedisi yang sama, diduga hanya gara-gara aksi saling salip.
Akibat perkelahian itu, salah seorang dari mereka kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka parah akibat bacokan di perutnya.
Menurut informasi yang dihimpun reporter MataAir Radio di lapangan, perkelahian bermula ketika Samsul Anwar (37), warga RT 2 RW 4 Desa Laden, Pamekasan, Madura mengemudikan armadanya, truk sejenis fuso bernomor polisi M 8033 VA, pulang dari Pati menuju Pamekasan.
Di belakangnya, meluncur truk sejenis bernomor polisi M 8432 UA yang dikemudikan Miskan (41), warga RT 8 RW 4 Desa Jati, Kecamatan Manyangan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.
Sesampainya di wilayah Kaliori, truk yang dikemudikan Miskan memaksa menyalip truk yang disopiri Samsul Anwar. Padahal arus kendaraan cukup padat. Truk Samsul pun nyaris terguling akibat disalip itu.
Menurut kernet Samsul, Suprapto, merasa aksi kawannya itu mengancam keselamatan orang lain, Samsul berganti memepet truk Miskan dan memintanya turun dari kendaraannya. Samsul mengingatkan Miskan agar tidak ugal-ugalan di jalan raya.
Setelah diingatkan oleh Samsul, mereka pun melajukan kendaraannya kembali. Namun, sepanjang perjalanan, keduanya justru kembali terlibat saling salip.
Hingga akhirnya, keduanya berhenti di kawasan depan RM Kartika, Dusun Pendok Desa Manggar, Kecamatan Sluke. Disitulah, Miskan bersama kernetnya, buru-buru menyerang Samsul dan Suprapto.
Kernet Miskan bahkan menyabetkan celurit ke perut Samsul hingga terluka. Keduanya juga memukulkan benda tumpul ke kaki Suprapto.
Melihat korbannya terluka, kernet Miskan yang masih belum diketahui identitasnya, kabur. Sedangkan Miskan berhasil diamankan aparat Polsek Sluke.
Kapolsek Sluke, Ajun Komisaris Polisi Joko Purnomo, mengaku tengah mendalami kasus ini. Namun, pihaknya memastikan, perkelahian disebabkan oleh aksi saling salip. (*)

Bagikan untuk keluarga Anda!



One comment
  1. rohim

    Agustus 25, 2013 at 3:05 pm

    Masyarakat rembang ora iso di jak masyarakat seng gnah anane mok do tukaran” kro masyarakate dwe

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan