Ranu-Lenglolo Tumpuan PSIR di Lini Depan

Minggu, 25 November 2012 | 13:33 WIB

PSIR Rembang

REMBANG – MataAirRadio.net, Tim PSIR Rembang sudah tiba di Bandung, Minggu (25/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Skuat Laskar Dampo Awang hanya memiliki waktu sehari untuk beristirahat sekaligus melakukan latihan ringan sebelum turun di laga perdana melawan PSLS Lhokseumawe di babak play-off Indonesian Premier League pada Selasa (27/11) malam lusa.

Pelatih PSIR Rembang, Haryanto yang dihubungi reporter MataAir Radio melalui saluran telepon dari Rembang, Minggu (25/11) siang mengatakan, setibanya di Bandung, Christian Lenglolo akan beristirahat sejenak sebelum berlatih ringan pada Senin (26/11) pagi.

Haryanto mengungkapkan, nama-nama pemain yang akan diturunkan sebagai tim inti antara lain Heru Wibowo, Abunaw Lapula, Rafii, Yoni Ustaf Buchori, Jatmiko, Effendi, Suyono, Ranu Tri Sasongko, dan Christian Lenglolo.

Eks Pelatih PSIR U-23 ini juga menyebutkan, dirinya akan menggunakan skema 4-2-3-1 untuk menjinakkan perlawanan tiga tim lainnya di ajang play-off IPL itu.

Namun, Haryanto mengaku masih buta akan kekuatan tiga tim pesaing PSIR, baik Persbul Buol, PSLS Lhokseumawe, maupun Bontang FC. Meski demikian, anak asuhnya optimistis bisa mengamankan satu tiket lolos ke IPL musim depan.

Dengarkan rekaman disini.

Sementara itu, Manajer PSIR Siswanto berjanji menggelontorkan bonus kepada para pemain, apabila tim sepakbola kebanggaan Wong Rembang itu mampu merengkuh prestasi lolos ke Indonesian Premier Leageu musim 2012-2013.

Ia berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Rembang untuk mengulang sukses PSIR nangkring di kasta kompetisi tertinggi persepakbolaan di Tanah Air.

Dengarkan rekaman disini.

Untuk diketahui, PSIR akan menjalani laga perdana kontra PSLS Lhokseumawe pada Selasa (27/11) dilanjutkan kontra Bontang FC pada Kamis (29/11) dan ditutup dengan pertandingan kontra Persbul Buol pada Sabtu (1/12). Semua pertandingan yang bakal dilakoni PSIR di babak play-off ini dilangsungkan pada malam hari.

PSIR diyakini mampu finish di posisi tiga terbaik sekaligus lolos ke IPL 2012-2013 yang menurut rilis resmi LPIS bakal dimulai pada 9 Februari 2013 sebagaimana hasil sinkronisasi dengan jadwal kompetisi negara Asia lainnya serta saran dari AFC. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan