Pulang Panen Jagung, Sekeluarga Nyaris Celaka

Selasa, 14 Agustus 2012 | 13:00 WIB
Ilustrasi

GUNEM, mataairradio.net – Empat orang warga asal RT 3 RW 4 Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem harus dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr R Soetrasno Rembang, Selasa (14/8).

Pasalnya, kendaraan jenis colt bak terbuka yang mereka tumpangi, terguling di tanjakan Trembes-Tegaldowo, sesaat setelah mereka memanen jagung di kawasan Trembes, Gunem.

Empat orang yang nahas itu adalah Sukemi (50), Saijan (55), dan Alfiah (8); ketiganya satu keluarga, serta Supomo (40), sopir colt tersebut. Sukemi dan Saijan adalah suami-istri, sedangkan Alfiah adalah anak keduanya.

Menurut pantauan mataairradio.net di IGD RSUD dr R Soetrasno Rembang, telingan Saijan masih mengeluarkan darah, sedangkan istrinya, Sukemi mengalami memar di bagian kepala. Demikian juga Alfiah, anaknya juga menderita luka serupa. Adapun Supomo, hingga berita ini diturunkan masih belum sadar dari pingsannya.

Sumber mataairradio.net menyebutkan, kendaraan yang dikemudikan Supomo diduga tidak dalam kondisi prima sehingga tidak kuat menaiki tanjakan sebelum akhirnya melorot ke bawah dan terguling hingga beberapa kali.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan