PSIR Siap Kejutkan Soreang

Rabu, 22 Februari 2012 | 09:40 WIB


REMBANG – Kesebelasan PSIR Rembang membawa 18 orang pemainnya bertandang ke markas Persikab Kabupaten Bandung untuk menghadapi tim berjuluk Dalem Bandung itu dan memberi kejutan dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia (LPI) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (25/2).

Kepala Pelatih PSIR Haryanto, Rabu (22/2) mengatakan, pihaknya membawa semua pemain yang diturunkan kala menghadapi PSCS Cilacap, Sabtu (18/2) lalu, kecuali Lubis Sukur yang terpaksa ditinggal karena cedera.

“Meski kami tak membawa Lubis, namun M Heppi dan Ali Mustofa, turut serta dalam rombongan karena sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning,” kata dia.

Menghadapi Persikab Kabupaten Bandung, pihaknya mengaku berhati-hati dalam meracik pemain. Pasalnya, tim kebanggaan Kota Garam itu masih buta dengan kekuatan tim yang diasuh Encang Ibrahim itu.

“Kami hanya tahu, bahwa Persikab didominasi pemain muda. Dengan komposisi pemain muda ini, berarti mereka setidaknya memiliki power dan kecepatan dalam bermain. Kami upayakan bisa mengantisipasi dua kekuatan itu,” kata dia.

Anak asuhnya diminta tidak jemawa, meski saat ini Persikab berada di dasar klasemen grup II. Sebab, kala dijamu PSS di Sleman, 18 Februari lalu, Persikab bisa mencetak satu gol.

Saat ini, tim Persikab juga berpeluang diperkuat tiga amunisi baru, masing-masing stopper Anthony Domisseck, striker Applonaire, dan mantan gelandang Bandung FC asal Iran, Jovad Moradi.

“Penambahan tiga pemain ini jelas akan semakin menguatkan Persikab. Kami harus waspada dan tidak boleh menganggap enteng lawan di laga nanti,” kata dia.

Manajer PSIR Siswanto menegaskan pihaknya tetap mentargetkan mencuri poin dari Soreang. “Satu poin cukup. Namun kalau bisa menang, kami siapkan bonus lebih untuk pemain. Semoga pemain bisa termotivasi untuk menang,” kata dia.

Ia mengatakan peluang PSIR untuk mencuri poin di laga itu cukup besar, sebab, kini mental Christian Lenglolo dan kawan-kawan saat ini tengah menanjak. “Kami berharap doa dan dukungan masyarakat pecinta bola Rembang. Semoga di laga ini kami bisa merebut poin lagi,” kata dia. (Puji)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan