Lenglolo Siap Menangkan PSIR Atas Persija FC

Jumat, 12 April 2013 | 19:17 WIB
Tim PSIR berlatih keras saat akan menghadapi Persija FC. (Foto:AFTA)

Tim PSIR berlatih keras saat akan menghadapi Persija FC. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Striker andalan PSIR Christian Lenglolo menyatakan siap memenangkan pertandingan melawan Persija FC Jakarta di Stadion Krida Rembang, pada laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Sabtu 13 April 2013. Lenglolo dan kawan-kawan siap bangkit dari dua kekalahan beruntun yang dialami PSIR pada laga tandang sebelumnya.

Kepada reporter MataAir Radio, Jumat (12/4) siang, Christian Lenglolo mengungkapkan bahwa seluruh pemain PSIR berada dalam kondisi siap tempur melawan Persija FC Jakarta. Motivasi para pemain telah terdongkrak seiring mulai memudarnya bayang-bayang hasil buruk kala PSIR ditekuk Perseman Manokwari 5-2 dan ditumbangkan PSM Makasar 5-1.

Ekspatriat asal Kamerun ini juga mengaku siap mencetak gol ke gawang Persija FC, bahkan para pemain juga berjanji memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Namun yang terpenting baginya adalah bisa mengamankan poin penuh pada laga kandang keempat ini.

Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) PSIR, Tri Cahyo memastikan Persija FC akan datang untuk bertanding melawan PSIR Rembang, meski sampai dengan Jumat (12/4) petang, tim asal Ibu Kota itu belum menjejakkan kaki di Stadion Krida.

Pihaknya menyatakan telah mendapat konfirmasi secara resmi dari jajaran manajemen Persija FC Jakarta. Pria yang akrab disapa CO ini menegaskan pertandingan kandang PSIR Rembang harus tetap digelar, sebab manajemen PSIR Rembang sudah kadung menjual tiket terusan kepada para penonton.

Sementara itu, Manager PSIR Rembang, Siswanto kembali berjanji menggelontorkan bonus besar kepada para pemain jika berhasil mengalahkan Persija FC. Pihaknya berharap PSIR tak hanya bisa memenangkan pertandingan, namun juga perlu mencetak gol sebanyak-banyaknya dan bermain atraktif. (Afta Ahmad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan