PSIR Bidik Gol Cepat

Jumat, 17 Februari 2012 | 09:12 WIB


KOTA – Kesebelasan PSIR Rembang membidik gol cepat di awal-awal babak pertama saat menjamu tamunya, PSCS Cilacap dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia di Stadion Krida, Sabtu (18/2).

“Gol cepat yang lahir di awal-awal pertandingan biasanya berdampak pada melambungnya motivasi pemain. Kami pun bertekad melakukannya,” kata Kepala Pelatih PSIR, Haryanto, Jumat (17/2).

Pihaknya akan memanfaatkan sekecil apapun celah lawan. “Di awal-awal pertandingan, kami instruksikan anak-anak untuk berupaya tampil menekan PSCS. Selanjutnya, ritme permainan harus terus dijaga sepanjang pertandingan,” kata dia.

Melawan PSCS, lanjut dia, anak asuhnya juga diminta menjaga konsentrasi dan pergerakan setiap pemain lawan. “PSCS adalah tim dengan kolektivitas tim yang relatif bagus sehingga setiap pemain mereka perlu diwaspadai,” kata dia.

Secara khusus, kata dia, pihaknya meminta pemain lebih serius menjaga pergerakan penyerang PSCS, Lee Su Hyong, dan striker mereka, Urbain Roger Batoum.

“Pergerakan Lee Su Hyong yang tiba-tiba menusuk hingga jantung pertahanan lawan dan sundulan Roger Batoum yang cukup andal harus kami antisipasi dengan baik,” kata dia.

Tampil dihadapan para pendukung militan, imbuh Haryanto, Laskar Dampo Awang tidak akan memberikan peluang Laskar Nusakambangan, julukan PSCS, untuk mencuri poin.

“Poina penuh adalah target kami di laga melawan PSCS,” kata dia menegaskan. (Puji)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan