Melawan Persijap, PSIR Janji Tampil Impresif

Selasa, 16 April 2013 | 13:28 WIB
Jelang jamu Persijap Jepara, Punggawa PSIR Rembang semakin giat berlatih. (Foto:AFTA)

Jelang laga melawan Persijap Jepara, Punggawa PSIR Rembang semakin giat berlatih. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Tim pelatih PSIR menjanjikan penampilan impresif dan gaya permainan yang agresif saat menjamu Persijap Jepara pada laga di Stadion Krida Rembang, Rabu 17 April 2013.

Menurut Pelatih PSIR Haryanto yang dihubungi reporter MataAir Radio, Selasa (16/4) pagi, dengan permainan agresif atau bernafsu untuk menyerang maka perlawanan tim tamu akan bisa dimentahkan.

Ia mengatakan, menang melawan Persijap Jepara merupakan harga mati yang harus terwujud, sehingga anak asuhnya bakal bermain menyerang sejak menit pertama. Haryanto menegaskan, permainan agresif menjadi kunci utama untuk mengalahkan Persijap Jepara.

Ia kembali mengenang, para pemain PSIR terkesan tidak memiliki gairah untuk bertanding saat menjamu Jakarta FC pada Sabtu 13 April lalu. Karena itu, langkah awal agar bisa bermain agresif adalah berupaya untuk tampil lebih percaya diri.

Haryanto menambahkan, jika pun nanti para penggawa PSIR tak bisa mencetak banyak gol, yang penting bisa memenangkan pertandingan.

Pelatih kelahiran Ambarawa ini juga mengaku sudah mengantongi gaya permainan Persijap Jepara dibawah besutan pelatih Raja Isa. Gaya permainan yang diusung oleh pelatih asal Malaysia tersebut selalu terpaku pada umpan-umpan pendek cepat.

Manajer PSIR Siswanto meminta, selain harus memenangkan pertandingan melawan Persijap Jepara, Christian Lenglolo diharapkan bisa menyuguhkan pertandingan yang menarik dan mampu menang telak.

Sebab, menurut catatannya, dari empat kali melakoni laga kandang dan dua kali laga tandang atau away, PSIR hanya berhasil mencetak sepuluh gol, namun kebobolan hingga tiga belas gol. (Afta Ahmad)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan