Optimalkan Laga Kandang

Senin, 16 Januari 2012 | 14:50 WIB

Kota – Untuk menambah pundi-pundi poin, Tim PSIR Rembang bertekad mengoptimalkan setiap laga kandang. Demikian dikatakan manajer utama Tim PSIR Rembang, H Siswanto menyusul kekalahan timnya 0-2 saat melawan Persipasi Bekasi (7/1) dan kalah 0-3 atas PSIS Semarang, beberapa waktu lalu (14/1).

“Kita lupakan kekalahan. Untuk menambah poin, kita akan optimalkan semua laga kandang dengan target sapu bersih poin. Dengan demikian, kita akan mengoleksi banyak poin untuk mendongkrak posisi klasemen,” katanya, Senin.

Hingga berita ini ditulis, PSIR baru mengumpulkan tiga poin hasil kemenangannya saat menjamu Tim Persepar palangkaraya di Stadion Krida Rembang pada laga perdana.

PSIR Rembang kembali akan berlaga di Stadion Krida Rembang menjamu Persik Kediri  pada Jumat (20/1) depan. Diharapkan, laga ini menjadi momentum kebangkitan Deni Tarkas dkk setelah sempat mengalami kekalahan beruntun pada laga away sebelumnya.

“Kami optimis bisa memaksimalkan keuntungan bermain di kandang. Dengan kemenangan, animo masyarakat akan semakin besar dalam memberikan dukungan,” tambahnya.

Terpisah, pelatih PSIR Haryanto mengaku terus melakukan pembenahan timnya agar lebih solid. “Beberapa kelemahan telah kita evaluasi untuk persiapan laga selanjutnya. Yang utama, anak-anak harus tampil ngotot saat turun di lapangan sehingga hasil maksimal dapat diraih,” katanya. (Rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan