2.800 Orang Ngonthel Bareng FKPPI Rembang

Minggu, 28 April 2013 | 16:46 WIB
Sebanyak 2.800 orang meramaikan "Ngonthel Bareng" FKPPI Kabupaten Rembang (Foto:AFTA)

Sebanyak 2.800 orang meramaikan “Ngonthel Bareng” FKPPI Kabupaten Rembang (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Sebanyak 2.800 orang meramaikan “Ngonthel Bareng” FKPPI Kabupaten Rembang yang diselenggarakan pada Minggu (28/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Para peserta dari berbagai kelompok usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua panitia kegiatan tersebut, Budi Asmara kepada reporter MataAir Radio mengatakan, kegiatan “Ngonthel Bareng” ini menempuh jarak sepanjang 15 kilometer.

Kegiatan bersepeda secara santai tersebut diselenggarakan dalam rangka peringatan ke-134 Hari Kartini sekaligus meningkatkan tali persaudaraan keluarga besar TNI dan Polri.

Budi Asmara juga menjelaskan kegiatan “Ngonthel Bareng” ini tidak dipungut biaya alias gratis. Namun panitia tetap menyediakan sejumlah hadiah menarik.

Menurutnya, selain bisa menyehatkan tubuh, kegiatan bersepeda ini juga bertujuan agar masyarakat Rembang bisa tertib berlalulintas dan bisa menambah wawasan tentang Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, dan NKRI.

Untuk diketahui, pada kegiatan “Ngonthel Bareng” FKPPI kali ini, hadiah utama berhasil dimenangkan oleh Sularto. Warga Kelurahan Sidowayah Kecamatan Rembang tersebut berhak membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor jenis Honda Revo. (Afta Ahmad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan