Masa Penyerahan KTA Ditutup, Hanya 16 Parpol Mendaftar

Jumat, 7 September 2012 | 14:56 WIB

KOTA, suararembang.net – Tenggat waktu penyerahan salinan kartu tanda anggota (KTA) parpol kepada KPU tingkat kabupaten, sebagai syarat keikutsertaan dalam Pemilu 2014, ditutup Jumat (7/9) pukul 16.00 WIB tadi.

“Tercatat sebanyak 16 partai politik menyerahkan salinan kartu tanda anggotanya ke KPU Kabupaten Rembang sampai dengan penutupan pukul 16.00 WIB tadi,” terang Anggota KPU Kabupaten Rembang Divisi Hukum dan Pengawasan, Budi Handayani, kepada mataairradio.net.

Budi menyebutkan, 16 parpol itu, sesuai urutan penyerahan salinan KTA-nya, adalah Partai Nasdem, PKS, Demokrat, PBB, PKNU, PPP, PAN, PPI, PPRN, Golkar, SRI, PDIP, Hanura, Gerindra, PKB, dan Partai Pelopor.

“Terkait apakah ada perpanjangan masa penyerahan salinan KTA ke KPU kabupaten menyangkut kemungkinan adanya parpol yang ketinggalan, kami menanti petunjuk dari Pusat,” tandasnya.

Ia menambahkan, berkas salinan KTA dari 16 parpol itu akan dilakukan verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten pada 4 Oktober 2012. (Pujianto)

———-
mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan