Hindari Lubang Jalan, Dua Korban Luka Parah

Selasa, 19 Maret 2013 | 18:18 WIB
Gara-gara menghindari lubang jalan, pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Gara-gara menghindari lubang jalan, pengendara sepeda motor mengalami luka parah. (Foto : Zamroni)

SALE, MataAirRadio.net – Gara-gara menghindari lubang jalan, dua pengendara sepeda motor mengalami luka parah. Sebab mereka terlibat kecelakaan di jalur Sale-Jatirogo turut tanah Dusun Krinjo, Desa Sale, Kecamatan Sale pada Selasa (19/3) pagi sekitar pukul 09.30.

Dua korban yang menderita luka parah yakni, Susanto, warga Desa Joho dan Darji, warga Desa Ngajaran. Kedua berasal dari Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun MataAir Radio di lokasi kejadian, kecelakaan nahas tersebut bermula ketika Susanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat mengendarai sepeda motor Yamaha Mio K 5201 EM. Saat itu dia memboncengkan istri dan anaknya, ketika sampai dilokasi kejadian tepatnya didepan Masjid Krinjo, ada sebuah truk di depannya.

Jalanan berlubang membuat Susanto melewati marka jalan saat menyalip truk tersebut. Tak dinyana dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi Honda GL Pro S 6576 GG yang dikendarai Darji. Tabrakan hebat tak terhindarkan membuat dua pengendara itu menderita luka cukup serius.

Beruntung istri Susanto hanya mengalami lecet-lecet dan anaknya yang masih balita justru selamat tanpa cedera apapun. Kedua korban segera dirujuk ke RSUD Rembang setelah mendapatkan penanganan oleh tim medis Puskesmas Sale.

Kepala Kepolisian Sektor Sale, AKP Isnaeni kepada Reporter MataAir Radio Selasa (19/3) pagi mengatakan, pihaknya menghimbau kepada warga agar berhati hati. Terlebih saat ini banyak jalan rusak dan berlubang di wilayah Kecamatan Sale, hal ini diharapkan bisa menjadikan para pengendara lebih waspada.

Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Sale. Untuk penanganan selanjutnya, AKP Isnaeni menyerahkannya kepada Mapolres Rembang untuk menindaklanjuti. (Zamroni)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan