Lenglolo: Hasil KLB PSSI Tak Pengaruhi Semangat Pemain

Senin, 25 Maret 2013 | 16:51 WIB
Striker PSIR Rembang, Christian Lenglolo

Striker PSIR Rembang, Christian Lenglolo (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Striker PSIR Christian Lenglolo mengklaim semangat rekan-rekannya dalam membela PSIR tidak terpengaruh oleh hasil Konggres Luar Biasa PSSI yang antara lain dampaknya memaksa Laskar Dampo Awang harus finish di rangking empat teratas klasemen.

Kepada reporter MataAir Radio, Senin (25/3) siang, Lenglolo juga menyatakan, segenap pemain siap memenangkan pertandingan kontra Perseman Manokwari di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (27/3) besok.

Bagi pemain asing asal Kamerun ini, tugas seorang pemain adalah tetap siap setiap waktu untuk memberikan tenaganya kepada tim. Karena itu, dirinya dan para pemain lain tetap siap memberikan yang terbaik untuk memenuhi ambisi nangkring di posisi empat besar klasemen akhir Indonesian Premier League musim ini.

Secara khusus, Lenglolo menegaskan, tidak ada persiapan yang spesial menjelang laga melawan Laskar Hino Cofu, julukan Perseman Manokwari.

Lenglolo yang merupakan Kapten Tim PSIR ini menambahkan, dirinya telah berkomunikasi dengan Esaiah Pello Benson untuk bersama-sama memberikan yang maksimal dan terbaik untuk tim. Ajakan bomber skuat oranye ini lantaran Benson masih menjadi sorotan suporter  karena penampilannya yang dinilai buruk.

Lenglolo menilai bahwa belum maksimalnya permainan Benson di lapangan hanya disebabkan masalah semangat. Sehingga Benson belum bisa menampilkan kemampuan terbaiknya. Namun Lenglolo yakin setelah mendapat berbagai saran dari tim pelatih, Benson bakal berubah.

Hingga pekan ketiga kompetisi Indonesia Premier League (IPL) bergulir, Esaiah Pello Benson juga dinilai tim pelatih dan manajemen belum memberikan konstribusi lebih kepada PSIR. Sebab setiap kali diturunkan, pemain asing asal Liberia tersebut justru bermain buruk. Berbeda dengan Esaiah Pello Benson, sang kapten PSIR Rembang Christian Lenglolo berhasil mencetak dua gol dari tiga kali pertandingan. (Afta Ahmad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan