Kekhawatiran Rusuh Monata Bulaksempu Tak Terbukti

Selasa, 11 September 2012 | 02:03 WIB

SUMBER, mataairradio.net – Pertunjukan musik dangdut Monata dari Jawa Timur di Dusun Bulaksempu Desa/Kecamatan Sumber yang sempat dikhawatirkan bakal menjadi ajang rusuh sejumlah kelompok pemuda dari beberapa desa di kecamatan itu, akhirnya berlangsung aman nyaris tanpa keributan, Senin (10/9) malam.

Sebanyak 87 personel gabungan dari unsur polisi dan tentara tampak intensif melakukan pengamanan, baik di dalam maupun di luar arena dangdutan.

Usai pertunjukan musik dangdut yang menyedot ribuan warga itu, aparat dari Polsek Sumber pun masih menyisir jalanan di ruas Sekarsari-Krikilan, Sekarsari-Grawan, dan Krikilan-Pelemsari.

“Semalam kondisi memang aman dan terkendali. Aman semua di dalam maupun luar,” tegas Kapolsek Sumber AKP Bibit AS, Selasa (11/9).

Menurut dia, terciptanya keamanan acara malam itu antara lain karena hampir semua sepeda motor terparkir tertib di lokasi yang disediakan panitia.

“Sebelum acara, kami pun merazia toko-toko yang disinyalir jual miras”. (Pujianto)

———-
mataairradio.net! satuspersen rembang

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan