Lawan Jakarta FC Belum Pasti, PSIR Tetap Persiapan

Selasa, 9 April 2013 | 17:04 WIB
Tim Pelatih PSIR Rembang memberikan menu latihan kepada para pemain Laskar Dampo Awang. (Foto:AFTA)

Tim Pelatih PSIR Rembang memberikan menu latihan kepada para pemain Laskar Dampo Awang. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Tim Pelatih PSIR Rembang tetap memberikan menu latihan kepada para pemain Laskar Dampo Awang, meski tersiar kabar bahwa tim calon lawannya pada laga 13 April nanti, Jakarta FC, telah dibubarkan.

Pelatih PSIR Haryanto kepada reporter MataAir Radio, Selasa (9/4) pagi mengatakan, timnya tetap melakukan sejumlah persiapan terutama terkait fisik dan mental menjelang laga yang serba belum pasti tersebut.

Menurut mantan pelatih PSIR U-23 ini, pihaknya fokus mengembalikan kondisi fisik dan mental anak asuhnya pascakekalahan beruntun dari dua laga tandang terakhir, masing-masing kalah 5-2 dari Perseman Manokwari dan tumbang 5-1 dari PSM Makasar.

Haryanto mengaku telah meminta Christian Lenglolo dan kawan-kawan untuk melupakan hasil buruk dari dua pertandingan tersebut, serta segera kembali serius menatap kompetisi yang durasinya masih panjang.

Secara khusus, pelatih kelahiran Ambarawa ini mengaku, dirinya dan para pemain sedikit terpengaruh dengan perkembangan yang terjadi terkait operator kompetisi PT Liga Prima Indonesia Sportindo.

Menurut Haryanto, kabar belum beresnya gelontoran dana “sharing” dari operator kompetisi, membuat para pemain gundah dan mengadu kepadanya. Rata-rata dari para pemain itu mengkhawatirkan nasib mereka.

Beruntung, pelatih berkacamata ini mengungkapkan bahwa manajemen memastikan tetap akan mengarungi kompetisi hingga akhir, dan bertarung untuk memperebutkan posisi empat besar, agar tetap bisa berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola nasional pada tahun depan.

Untuk diketahui, sampai dengan pertandingan terakhir kontra PSM Makasar, manajemen PSIR mengklaim belum pernah telat membayarkan hak para pemain, terutama gaji. Manajemen hanya meminta tim pelatih dan para pemain fokus memberikan hasl yang terbaik untuk PSIR. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan