Cara Install Dua BBM Dalam Satu Ponsel Android

Senin, 10 November 2014 | 08:19 WIB

 

Ilustrasi (Foto:hptekno.com)

Ilustrasi (Foto:hptekno.com)

 

mataairradio.com – Aplikasi BBM ialah salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Selain aplikasi tersebut terdapat di smartphone blackberry, aplikasi ini juga sudah merambah ke platform seperti android dan juga windows phone. Selain memiliki fitur yang unik aplikasi BBM tersebut sangat pas dan cocok untuk anda dalam berbisnis. Beberapa kalangan masyarakat yang telah menggunakan BBM untuk kegiatan berbisanis, contohnya berpromosi barang yang akan di jualnya. Akan tetapi sebagian orang yang mempunyai kontak anda akan merasa terganggu.

Solusi untuk anda yang berpromosi lewat aplikasi BBM agar tidak mengganggu teman yang mempunyai kontak anda, maka anda harus menginstall dua aplikasi BBM dalam satu perangkat android anda. Dengan cara ini anda mampu memilih mana utusan buat pribadi dan mana urusan buat berbisnis.

Secara setandar para pengguna android hanya mampu menggunakan satu aplikasi BBM saja. Agar anda bisa menginstal dua aplikasi BBM dalam satu Smartphone android anda bisa menggunakan BBM Mod. Yang membuatnya istimewa ialah pada PIN yang digunakan akan berbeda sehingga anda mempunyai dua PIN BBM dalam satu ponsel. masih penasaran kan dengan tutorialnya, simak di bawah ini.

Seperti dilansir dari livetekno.com, Inilah cara Menginstall dua Aplikasi BB dalam satu ponsel Android

  • Langkah pertama anda harus memiliki aplikasi BBM yang resmi, jika anda belum memilikinya anda bisa download di play store. setelah berhasil menginstal BBM resmi langkah selanjutnya lakukanlah registerasi menggunakan email.
  • Langkah kedua anda tinggal mendownload dan menginstal BBM Mod. Untuk mendownload BBM Mod.apk klik disini.
  • Jika aplikasi BBM Mod sudah di install tinggal di jalankan dan lakukanlah registrasi menggunakan email yang berbeda. dan saat ini anda telah menggunakan dua aplikasi BBM dalam satu ponsel android.

 
Cara tersebut sudah dibuktikan pada beberapa ponsel android seperti, samsung Galaxy Fame, samsung Galaxy Young, LG K800, Andromax. Untuk smartphone android lainnya belum dicoba, seperti pada samsung Galaxy V yang skarang sedang populer di kalangan masyarakat. jika anda mempunyai Samsung Galaxy V tidak ada salahnya untuk mencoba dan membuktikannya sendiri, apakah bisa atau tidak.

 

Sumber:livetekno.com
Editor: Arif Bahtiar




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan