H Mustain: Alhamdulillah ‘Selepan’ Selamat

Senin, 3 September 2012 | 07:34 WIB
H Mustain, pemilik rumah penggilingan padi yang selamat dari kebakaran Senin  (3/9). (Foto : Tarom/mataairradio.net)

SULANG, mataairradio.net – Pemilik rumah penggilingan padi berikut gudang palawija bernilai ratusan juta rupiah yang selamat dari peristiwa kebakaran di Sulang, Senin (3/9) pagi, H Mustain, mengaku sangat bersyukur masih diberikan pertolongan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah selepan (rumah penggilingan padi-red) selamat. Tak bisa kami bayangkan bagaimana jika itu (selepan) ikut terbakar. ini pertolongan dari Allah,” katanya beberapa saat setelah api berhasil dipadamkan oleh petugas, Senin (3/9).

Pengusaha pengepul hasil pertanian tersebut menuturkan, ia sangat panik dan ‘plas’ mendengar kabar dari istrinya, Khusnul Khowatim, bahwa rumah penggilingannya terselet si jago merah.

“Saat itu saya sedang di Rembang untuk mengambil uang di sebuah bank untuk membayari dagangan. Saya sangat kaget dan ‘plas’ begitu istri mengabari terjadi kebakaran. Saya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mencari pertolongan,” tambahnya.

Berkat kesigapan aparat kepolisian dan petugas pemadam kebakaran serta bantuan warga, api dapat dijinakkan sehingga rumah penggilingan padi berikut gudang yang dipenuhi berbagai hasil pertanian bernilai ratusan juta rupiah milik H Mustain dapat terselamatkan.

“Kepada semuanya kami hanya bisa menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan,” pungkasnya. (Tarom)

  




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan