Erick Berpeluang Tampil Gantikan Mustofa

Rabu, 8 Februari 2012 | 09:46 WIB


KOTA – Pelatih PSIR, Haryanto mengemukakan Erick Awoundja Ndozomo berpeluang tampil sebagai starter pada pertandingan melawan PSCS Cilacap pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia di Stadion Krida Rembang, Sabtu (18/2), menggantikan ALi Mustofa yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami tidak akan diperkuat Ali Mustofa dan M Hepi pada laga menjamu PSCS. Sebagai pengganti Ali Mustofa, Erick berpeluang tampil sebagai starter menggantikannya,” kata Haryanto saat dihubungi melalui saluran telepon, Rabu (8/2).

Namun, lanjut dia, posisi Erick masih mungkin tergeser jika Deni Tarkas sudah siap dimainkan seiring kondisinya yang mulai pulih. “Erick memang bisa diplot sebagai stoper, jika Deni Tarkas belum bisa dimainkan,” kata dia.

Deni Tarkas, kata dia, memang sudah bergabung dalam pemusatan latihan, namun masih sekadar latihan ringan, joging.

Adapun sebagai pengganti M Hepi, kata dia, tim pelatih akan menempatkan Suyono “Terong”. “Suyono akan digeser ke sisi kanan, sementara posisi awal Suyono akan diisi oleh Rafii yang mampu tampil bagus saat laga melawan Persis Solo, Sabtu (4/2) lalu,” kata dia.

Haryanto menegaskan, pada masa jeda kompetisi ini, pihaknya akan mengasah intensif ketajaman lini depan sekaligus mematangkan keterpaduan dua pemain yang bakal menggantikan M Hepi dan Ali Mustofa.

“Waktunya cukup (untuk mematangkan keterpaduan dua pemain pengganti dengan pemain lain) asalkan anak-anak bersungguh-sungguh,” kata dia.

Berdasarkan pantuan pada latihan perdana, Rabu (8/2) pagi, pascalaga kontra Persis Solo, tiga pemain tidak tampak hadir. Ketiganya adalah M Husen, Erick Awoundja Ndzomo, dan Jatmiko.

“M Husen masih dalam pemulihan cedera kakinya, sedangkan Erick gagal datang tepat waktu karena ada ‘delay’ penerbangan dan Jatmiko izin untuk menunggui sang istri yang sedang sakit,” kata dia.

Meski tidak mengikuti latihan perdana, ketiganya dipastikan sudah akan bisa mengikuti latihan pada Kamis (9/2). “Ketiganya berjanji sudah akan mengikuti latihan pada Kamis (9/2),” kata dia. (Puji)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan