Dua Karung Rokok Dicolong, Rp30juta Amblas

Selasa, 3 Juli 2012 | 06:28 WIB
Ilustrasi

SUMBER – Dua karung berisi ratusan pres rokok berbagai jenis milik seorang pengusaha toko di Desa Krikilan, Kecamatan Sumber, dilaporkan dicolong maling.

Menurut keterangan yang dihimpun suararembang, Selasa (3/7), barang dagangan milik pengusaha toko bernama Arifin, warga RT 7 RW 1 desa setempat yang dicolong itu, konon senilai Rp30juta.

“Kejadiannya Kamis (28/6) lalu. Korban memang biasa membeli rokok-rokok hasil sumbangan orang punya hajat di daerah sekitar. Yang dicuri dua karung rokok berbagai jenis. Nilainya sekitar Rp30juta,” terang Kapolsek Sumber AKP Bibit AS.

Dituturkan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh seorang pembantu di rumah korban pada pukul 05.00 WIB. “Kemungkinan, kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB. Karena sekitar pukul 00.00 WIB, kawasan depan rumah korban yang terletak di tepi jalan Krikilan-Sulang masih cukup ramai,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, terang Kapolsek, maling yang diduga lebih dari satu orang itu masuk dengan cara merusak pintu toko.

“Kemungkinan empu rumah tak mendengar karena toko dan rumah terpisah. Rumahnya di belakang toko,” kata dia.

Pihaknya mengaku masih mengumpulkan keterangan untuk mengungkap kasus tersebut. “Kami sudah menerima laporan resminya. Kami masih mendalami kasus pencurian ini,” kata dia. (Puji)




One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan