Doa Haryanto untuk 3 Pemain PSIR

Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:27 WIB
Pelatih PSIR Rembang, Haryanto. (Foto: dokumen mataairradio.net)

KOTA, mataairradio.net – Tiga pemain muda terbaik PSIR Rembang masing-masing Amirul Fafa (kiper), Heru Wibowo (Libero), dan Yoni Ustaf Buchori (gelandang), telah berangkat ke Yogyakarta guna mengikuti pemusatan latihan sekaligus seleksi untuk memperkuat klub Divisi Utama All Star.

Mereka yang sudah berangkat Rabu (10/10), akan melakoni ujian ketat selama satu minggu, sejak Kamis (11/10) sore hingga Kamis (18/10) mendatang. Meski demikian, ketiganya diyakini bakal dipilih Pelatih Divisi Utama All Star, Beto Bensy (Kepala Pelatih), Slamet Riyadi (Pelatih teknik), dan M Halim (pelatih Kiper).

Nantinya, kumpulan pemain terbaik Divisi Utama All Star LPI itu bakal melakoni duel kontra Timnas U-22, U-23, dan Timnas senior yang dijadwalkan akan digelar pada 19 dan 21 Oktober 2012.

Juru racik PSIR Rembang Haryanto mengemukakan tiga anak asuhnya itu telah datang kepadanya memohon doa restu. “Kami alirkan doa untuk Fafa, Heru, dan Yoni. Semoga mereka lolos seleksi dan bisa memperkuat Divisi Utama All Star. Jika lolos seleksi, maka jalan menuju Tim Nasional telah mereka retas,” tandas pelatih kelahiran Ambarawa ini.

Menurut Haryanto, pihaknya telah mewanti-wanti kepada ketiga pemain itu agar menampilkan kemampuan terbaiknya saat menjalani pemusatan latihan.

“Saya juga telah ingatkan mereka bahwa kesempatan bagus seperti itu tidak datang dua kali, sayang jika harus terlewatkan. Ketiganya kami harapkan lolos, karena mereka memang memiliki kemampuan mumpuni,” tandasnya lagi.

Haryanto sadar, harapan pecinta bola di Rembang akan lolosnya Fafa, Heru, dan Yoni cukup besar. “Karena itu, kami juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Rembang,” ujar dia.

Sementara itu, kapten tim PSIR musim lalu yang kini telah dikontrak manajemen Laskar Dampo Awang, Christian Lenglolo menyatakan optimistis ketiga rekannya itu akan mendapat kepercayaan memperkuat Divisi Utama All Star.

“Mereka memiliki kemampuan. Saya mendukung penuh usaha keras yang bakal mereka jalani. Dengan kerja keras dan menampilkan kemampuan terbaik, pasti hasil terbaik pula yang bakal didapatkan,” tandasnya. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan