Ditinggal Petik Lombok, Motor Dipetik Maling

Rabu, 29 Agustus 2012 | 08:01 WIB

SUMBER, mataairradio.net – Satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter milik Taman, warga Dusun Sering Desa Randuagung, Kecamatan Sumber, raib dipetik maling saat ditinggal sejenak untuk memetik lombok di ladangnya di turut dusun setempat, Rabu (29/8) sekitar pukul 08.45 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun mataairradio.net, kejadian bermula ketika Taman yang hendak memetik lombok di ladangnya memarkir begitu saja Yamaha Jupiter bernomor polisi K 3677 D di bawah pohon mangga, tak jauh dari ladangnya.

Diduga saat asyik memetik cabai itulah, dua orang maling yang diduga sudah memata-matai Taman, justru menggondol sepeda motor berwarna warna biru perak itu.

Dari data yang dikumpulkan di lapangan, seorang warga sempat memergoki dua orang pria berboncengan sepeda motor Yamaha Vega-R dengan mengenakan helm dalam kondisi tertutup kacanya.

Tiba-tiba salah satu dari keduanya turun dan mengambil sepeda motor Taman dan melarikan diri ke arah timur. Aksi dua pencuri itu tak terkejar.

Kapolsek Sumber AKP Bibit AS mengaku masih menanti laporan dari korban untuk memproses lebih lanjut kasus pencurian itu. “Korban belum lapor, namun anggota sudah turun ke lapangan untuk mengumpulkan data,” kata dia.

Ia berharap, dari kejadian itu, warga bisa lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya. “Jangan mentang-mentang di sawah sepi dari orang lewat terus parkir seenaknya. Hendaknya warga waspada di setiap situasi,” tandasnya. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan