Ditabrak Mobil Mewah, Tukang Tagih Kredit Tewas

Kamis, 27 September 2012 | 08:25 WIB
ilustrasi.

KOTA, mataairradio.net – Seorang juru tagih kredit dari sebuah koperasi, Abdul Wahab (28), warga Desa Sudo, Kecamatan Sulang, tewas seketika setelah terlibat tabrakan dengan sebuah mobil mewah di kawasan tanjakan, ruas jalan Sekarsari-Sumber.

Menurut keterangan yang dihimpun mataairradio.net, nahas yang menimpa karyawan Koperasi Karya Usaha Ketanggi tersebut terjadi pada Rabu (26/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya, Abdul Wahab memacu kencang sepeda motor Yamaha Vega-ZR bernomor polisi K 3630 DM yang ditungganginya dari arah selatan. Sementara dari arah berlawan, melaju mobil jenis Honda Odyssey bernomor K 8673 HA yang dikemudikan Niko Irianto (40).

Lantaran jalanan dari arah utara menanjak dan rusak di sisi kirinya, Niko yang warga Kauman, Juwana, Pati, memilih membelokkan setir sedikit ke kanan.

Niko mengaku tak mengetahui kalau ada sepeda motor dari arah berlawanan. Sebab, setelah menanjaki kawasan sebelah selatan SMA 1 Sumber itu dari arah utara, pengendara akan langsung disambut dengan turunan.

Tabrakan pun tak terelakkan. Eko Dodik Putranto, seorang saksi mata yang merupakan pemilik usaha jasa layanan fotokopi di sekitar tempat kejadian, mengungkapkan, korban terpelanting dan mengalami luka cukup parah di bagian belakang kepala sebelum akhirnya memejamkan mata untuk selamanya.

“Suara tabrakan terdengar sangat keras sehingga warga sekitar langsung berhamburan ke luar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi, termasuk saya,” kata Dodik.

Sejurus kemudian, ia bersama warga lain dan pengemudi Honda Odyssey berupaya menolong korban dengan segera membawanya ke Puskesmas. Namun, rupanya Wahab sudah keburu meninggal dunia.

Jenazah Abdul Wahab lantas dikirimkan ke kediamannya, di RT 1 RW 1 Desa Sudo. Seketika, tangis Lestari, istri korban pun pecah tak tertahan melihat suaminya pulang tanpa nyawa. Pemakaman jenazah korban dilakukan pada Rabu (26/9) malam. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan