BKD Diminta Buat SMS Centre CPNS Kategori Dua

Rabu, 23 Oktober 2013 | 16:16 WIB
538 orang peserta seleksi tertulis CPNS dari tenaga honorer kategori dua mendapat penjelasan dari Ketua Panitia Seleksi, Hamzah Fatoni.

538 orang peserta seleksi tertulis CPNS dari tenaga honorer kategori dua mendapat penjelasan dari Ketua Panitia Seleksi, Hamzah Fatoni.

REMBANG, MataAirRadio.net – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang diminta membuat pusat layanan pesan atau SMS Centre guna memberikan informasi yang benar kepada peserta seleksi calon pegawai negeri sipil kategori dua. Hal ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya seleksi tertulis terhadap mereka pada 3 November mendatang.

Tenaga honorer kategori II adalah tenaga yang penghasilannya tidak dibiayai dari APBN/APBD, namun diangkat oleh pejabat berwenang, bekerja di instansi pemerintah dengan masa kerja minimal satu tahun pada 31 Desember 2005, serta usianya mencapai 19 tahun atau tidak lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006.

Rabu (23/10) pagi, 538 orang peserta seleksi tertulis CPNS dari tenaga honorer kategori dua mendapat penjelasan dari Ketua Panitia Seleksi, Hamzah Fatoni. Melalui siaran pers, Hamzah meminta kepada para peserta seleksi agar berhati-hati apabila ada pihak-pihak yang mencatut nama Bupati atau Sekda dan menjanjikan bisa meloloskan menjadi calon PNS. Menurutnya, yang demikian tidak usah ditanggapi.

Hamzah yang merupakan Sekda Rembang ini menjelaskan, keputusan lolos dalam seleksi CPNS kategori dua, berada di tangan konsorsium dari perguruan tinggi. Namun Sekda tidak menyebutkan perguruan tinggi yang digandeng untuk melakukan seleksi, dengan dalih tidak tahu.

Dia juga mengaku belum ada kebijakan, apakah semua CPNS kategori dua akan diangkat secara sekaligus pada tahun ini atau dua tahap dan tuntas tahun depan. Menurutnya daripada repot memikirkan kapan diangkat, akan lebih baik mereka fokus pada seleksi yang ada di depan mata. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



2 comments
  1. sujak

    Oktober 24, 2013 at 4:04 am

    pak hamzah “wedus” fathoni semua orang sudah pirso kalo putra anda masuk bursa CPNS 2009 yang lekat suap dan jual beli itu. dimana bapak juga sebagai otaknya. dan anda bisa nyeselke gratis dua anak kandung anda jadi CPNS ditahun yang sama. dan belum genap 3 tahun anak anda juga sudah menjadi pejabat dan anda sendiri yang mengangkat. sudah dapaet gratisan kedua anak anda yang “cerdas” itu menjadi PNS setelah itu bisa cepat promosi jabatan tercepat di indonesia, yang kecepatannya melebihi promosi anak presiden (SBY) dan gubernur sekalipun… kalo ada kasus semacam ini siapa yang mengawasi kelakuan bapak sendiri? bukankah seluruh sepak terjang pejabat itu tergantung pimpinan atasanya. atasanya “wedhus” ya kebawah jadi “wedus” semua!!!!!

    Reply
    • Putune Mbah Salim

      Oktober 25, 2013 at 4:59 pm

      Saya Suka Komen anda,, dan sampai saat ini pun saya tidak percaya dengan segala yang dinamakan dengan tes CPNS…..

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan