Bidikan Gol Cepat Meleset

Sabtu, 18 Februari 2012 | 12:24 WIB


KOTA – Kesebelasan PSIR Rembang gagal melesakkan gol cepat di awal-awal babak pertama saat menjamu tamunya, PSCS Cilacap dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia di Stadion Krida, Sabtu (18/2), tekad yang diusung sehari menjelang pertandingan.

“Gol cepat yang lahir di awal-awal pertandingan biasanya berdampak pada melambungnya motivasi pemain. Namun, kami gagal mewujudkannya,” kata Kepala Pelatih PSIR, Haryanto, Sabtu (18/2).

Pada pertandingan yang dimenangkan PSIR 1-0 tersebut, pihaknya sudah memanfaatkan sekecil apapun celah lawan di awal babak pertama. “Di awal-awal pertandingan, kami instruksikan anak-anak untuk berupaya tampil menekan PSCS. Namun, Cristian Lenglolo dan Lubis Sukur gagal membobol gawang PSCS meski posisinya cukup bebas,” kata dia.

Melawan PSCS, lanjut dia, anak asuhnya tampil cukup apik dengan menjaga konsentrasi dan pergerakan setiap pemain lawan. “PSCS adalah tim dengan kolektivitas tim yang relatif bagus sehingga sejak awal setiap pemain sudah kami minta waspada dan disiplin,” kata dia.

Tampil dihadapan para pendukung militan, imbuh Haryanto, Laskar Dampo Awang dari awal bertekad tidak akan memberikan peluang Laskar Nusakambangan, julukan PSCS, untuk mencuri poin.

“Poin penuh adalah target kami di laga melawan PSCS dan alhamdulillah tercapai,” kata dia menegaskan. (Puji)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan