Nungky dan Rohmah Lulusan Terbaik STIE YPPI

Rabu, 5 Juni 2013 | 15:03 WIB
STIE YPPI Rembang menggelar wisuda 94 mahasiswanya di Balai Kartini Rembang, Rabu (5/6) siang. (Foto:Afta)

STIE YPPI Rembang menggelar wisuda 94 mahasiswanya di Balai Kartini Rembang, Rabu (5/6) siang. (Foto:Afta)

REMBANG, MataAirRadio.net – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YPPI Rembang menggelar wisuda 94 mahasiswanya di Balai Kartini Rembang, Rabu (5/6) siang. 94 orang wisudawan itu 68 di antaranya berasal dari jurusan manajemen dan 26 lainnya dari jurusan akuntansi.

Nungky Yondha Abriani menjadi lulusan terbaik dari jurusan manajemen dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,66. Sementara lulusan terbaik dari jurusan akuntansi diraih oleh Khoirur Rohmah dengan IPK 3,74.

Bupati Rembang Mochammad Salim menyematkan lencana penghargaan kepada kedua lulusan terbaik. Lencana serupa diberikan kepada tujuh wisudawan dari jurusan manajemen dan enam orang dari jurusan akuntansi yang lulus dengan predikat cumlaude.

Ketua STIE YPPI Rembang Muhammad Tahwin dalam sambutannya menyebutkan, sampai dengan tahun ini, pihaknya telah meluluskan sebanyak 590 orang mahasiswa. Dari jumlah tersebut, 97 persen di antaranya kini telah bekerja di sejumlah instansi pemerintah maupun swasta.

Tahwin juga menyebutkan, STIE YPPI Rembang saat ini memiliki mahasiswa sebanyak 785 orang, sedangkan yang terdaftar aktif sebanyak 642. Baginya ini menjadi bukti bahwa STIE semakin dipercaya masyarakat.

Selama tiga tahun terakhir ini, STIE juga telah dipercaya Dirjen Dikti Kemendikbud untuk mengelola Progam Hibah Pembinaan. Bahkan tahun ini, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah juga memberi kepercayaan untuk melaksanakan progam KKN Desa Vokasi.

Sementara itu selain memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan, Bupati Rembang Mochammad Salim berharap, lulusan STIE YPPI Rembang mampu menjadi intelektual berkualitas yang berguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rembang. (Afta Ahmad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan