Winger Muda PSIR Lepas ke Tim Luar Jawa

Rabu, 1 Februari 2017 | 18:56 WIB

Winger muda PSIR Zaenal Arifin “Cheng”. (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Winger atau pemain sayap muda yang musim lalu menjadi andalan tim PSIR Rembang Zaenal Arifin hampir pasti lepas ke tim sepakbola Divisi Utama di Luar Jawa.

Pelatih sementara PSIR Rembang Hadi Surento mengungkapkan, pemain yang akrab disapa Cheng menolak nilai kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen sementara tim berjulukan Laskar Dampo Awang.

“Cheng belum deal dengan kami. Itu yang membuat saya sedih. Mestinya, kita begitu mengharapkan tenaganya. Ya, memang katanya ia diminati tim lain. Dari luar Rembang banyak yang meminatinya,” kata Hadi.

Secara pribadi, ia mengaku sudah berulang kali membujuk pemain asli Desa Mojowarno Kecamatan Kaliori agar bertahan di PSIR. Tetapi Cheng beralasan ingin mencari nilai kontrak yang lebih karena kini sudah berkeluarga.

“Dengan hampir pasti tidak bergabungnya Cheng di skuat PSIR, maka kini kami harus berburu pemain lain. Masih ada empat orang pemain di posisi gelandang yang kami butuhkan dan kini masih masih berburu,” tandasnya.

Pada kesempatan terpisah, kepada awak media Zaenal Arifin “Cheng” membenarkan adanya ketidaksepakatannya dengan nilai kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen sementara PSIR.

“Soalnya ini nanti kan sudah kompetisi resmi, sedangkan yang kemarin itu (ISC-B) hanya turnamen, jadi masuk akal kalau nilai kontrak segitu,” katanya saat dikonfirmasi.

Ia mengakui bahwa sebenarnya masih ingin mengutamakan memperkuat tim PSIR karena dekat dengan keluarga. Tetapi setelah disodori nilai kontrak yang menurutnya jauh dari standar, akhirnya diputuskan menolak.

“(Gabung dengan tim lain). Iya, tadi pagi sudah deal dengan klub di Luar Jawa. Sama, tim level liga 2,” ujarnya tanpa menyebutkan tim yang akan dilabuhinya pada kompetisi Divisi Utama tahun ini.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan