Terbentur Jadwal, Jupe Batal Diarak Ganster

Minggu, 18 Agustus 2013 | 17:24 WIB
Julia Perez dan Gaston Gastano (Foto:infospecial.net)

Julia Perez dan Gaston Gastano (Foto:infospesial.net)

REMBANG, MataAirRadio.net – Manajemen PSIR urung mendatangkan artis Yulia Rahmawati atau Julia Perez dalam pawai ulang tahun ke-68 Kemerdekaan RI dan hari jadi ke-272 Kabupaten Rembang, 29 Agustus nanti. Bukan lantaran Jupe tidak bisa datang, melainkan PSIR yang ternyata sudah menjalani laga perdana melawat ke markas Bontang FC Kalimantan Timur, pada hari yang sama.

Manajer PSIR Siswanto yang dikonfirmasi Minggu (18/8) siang mengatakan, awalnya manajemen memang melakukan kontak dengan Jupe agar datang memeriahkan pawai yang diikuti jajaran Laskar Dampo Awang. Ketika itu Jupe menyanggupinya dan akan datang bersama kekasihnya, Gaston Cantano.

Menurut desain awal, Jupe akan berada di barisan paling belakang, di tengah-tengah rombongan Gabungan Suporter Rembang (Ganster). Kehadiran artis tersebut dianggap akan menarik minat masyarakat terhadap PSIR.

Namun akhir pekan kemarin, manajemen mendapatkan konfirmasi dari operator liga yang memutuskan laga perdana PSIR dimajukan menjadi pada 29 Agustus 2013, melawan Bontang FC. Niat memboyong Jupe pun gagal.

Sementara itu, jajaran Gabungan Suporter Rembang yang sudah kadung mengabarkan informasi kedatangan Jupe kepada setiap koordinator wilayah, segera menyampaikan perubahan rencana tersebut.

Salah seorang pengurus Ganster, Jarwanto mengaku bisa memahami gagalnya rencana tersebut. Bagi Ganster, ketidakhadiran Jupe tidak mengurangi semangat untuk turut serta dalam pawai Kemerdekaan dan Hari Jadi Rembang.

Menurutnya, melalui kirab nanti, Ganster akan menunjukkan kepada masyarakat Rembang sebagai organisasi cinta damai dan setia bersama PSIR dalam kondisi bagaimanapun.

Dari jadwal terbaru yang diterima manajemen PSIR, setelah melawan Bontang FC Kalimantan Timur, skuat oranye akan langsung melakoni laga tandang kedua berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada Minggu 1 September 2013. Tim asuhan Pelatih Haryanto ini baru akan menjalani laga kandang pertamannya pada 5 September mendatang, melawan Perseman Manokwari. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan